THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 25 Oktober 2010

kejadian aneh

mayyat merencanakan untuk rekaman tanggal 24 oktober kemarin, namun terjadi beberapa kejadian yang sangat aneh dan menyebabkan rekaman ditunda.

kejadian ini dimulai saat mau berangkat rekaman.
lambon (gitarist) menelpon karix (vocalist) untuk memastikan tempat rekaman sudah siap, namum karix (vocalist) membohongi personil yang lain dengan mengatakan tidak bisa rekaman.
setelah lama memastikan, akhirnya kami berangkat untuk rekaman, sesampainya disana kami melakukan sesi photo-photo untuk keperluan blog ini dan group pada facebook.

ada 1 photo yang janggal pada sesi photo tersebut. yaitu ada cahaya putih tepat didepan kamera, dan photo itu kami simpan sebagai dokumentasi sesi rekaman saat itu.

kejadian aneh kembali terjadi saat drumer mayyat (pardika) mengalami banyak kesalahan saat take drum, padahal pardika ini salah satu kreator lagu-lagu mayyat dan jarang sekali dia melakukan kesalahan.

kemudian saat rekaman berlangsung, Jerog (bassis) tidak sengaja menyenggol gelas yang berisikan air dan jatuh mengenai Mixer sehingga sesi rekaman jadi kacau balau. Mayyat terpaksa mengganti Mixer tersebut.

informasi lebih lanjut akan segera kami update...

3 comments:

MAYYAT mengatakan...

untungnya, mixer tersebut tidak mengalami kerusakan jadi mayyat tidak harus mengganti semua kerusakan akibat kejadian itu.

Yuda mengatakan...

Kak lambon , idih pin e kak.. Kel melajah ilmu tentang black metal dik..
Pang lebih mengenal black metal

Yuda mengatakan...

Kak lambon , idih pin e kak.. Kel melajah ilmu tentang black metal dik..
Pang lebih mengenal black metal